Dari blog untuk blog

www.sudutpandang.net

Dari blog untuk blog-Hari blogger bagi sudutpandang.net sepertinya, karena sudah tiga artikel berturut membahas blog terus padahal blog ini kan gado-gado. Opsss jangan sebut ini blog gado-gado ya, karena blog ini telah saya patenkan dengan genre sendiri yaitu over the library. Konsepnya mungkin campuran, namun updatenya sesuai kebutuhan pengunjung tentunya. Sudah ngikut saja, wong saya ingin berkarya kok hehehe peace (mohon dukungannya ya teman-teman).

Sudut pandang adalah sebuah blog yang menyajikan info berguna bagi pengunjungnya, ataupun yang sedang booming saat ini (bukan berita). Kenapa kami tidak membahas berita ?, karena kami bukan wartawan dan tidak punya karyawan, hanya sendirian hik hik hik. 

Tentunya seorang diri tidak mampu membuat blog berita yang membutuhkan artikel sedikitnya 3 artikel setiap harinya. Sebenarnya si kalau mau bisalah tapi copas abis hahaha. No no no sudutpandang.net sangat menghargai artikel original jadi tidak akan saya lakukan itu hehe, tapi kalau sudah dapat ijin ya sikat miringlah hehe.

Okey flash backnya cukup, saatnya menyapa sahabat sudut pandang blog.

Hai teman-teman, uh semangat banget nie saya kali ini merasa mengebu-gebu dalam meraih impian menjadi blogger sukses. Jika kalian adalah blogger marilah ikut bersamaku bersama-sama dalam meraih kesuksesan, bangun blogmu dengan nama brand kamu sendiri. 

Kali ini si saya tidak membahas cara-cara ataupun trik ngeblog, saya hanya ingin berbagi sesuatu impian kepada kalian semua. Supaya kelak bukan hanya saya yang akan menikmati harapan keinginan saya ini. 

Kita mulai lagi. 

Nama saya Saliman, jujur saya ingin berbagi sesuatu yang sangat penting jika ingin menjadi blogger sukses dan profesional tentunya. Hanya satu ilmu yang menjadi pondasi utama teman-teman semua untuk sukses dibidang apapun, yaitu memanagement keuangan dan memutarkannya kembali. 

Karena saya seorang blogger maka saya ambil management blogger tentunya. 

Katakanlah teman-teman semua telah berhasil mendapatkan banyak uang dari blog, dan bisa membeli semuanya dengan uang tersebut. Namun jangan kaget ketika suatu saat aset (blog) yang teman-teman banggakan ini mengalami penurunan performa ataupun penurunan kepopuleran, bahkan yang lebih parah penurunan kualiatas konten. 

Karena betapa ruginya akan hal tersebut, apalagi katakan blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging ketika baru mendapat hasil pertama dari blognya, kemudian dihabiskan begitu saja tanpa sisa, itu adalah kesalahan fatal man/coy/bro/gan/sis/mbak/kang/kung hehe. 

Sebaliknya....

Berhubung blog itu aset, sisihkanlah uang hasil dari blog untuk membangun blog kita menjadi lebih bagus dari semua segi (kualitas konten, template, seo dsb). Tidak perlu pusing kalau sudah berpenghasilan cukup kita bayar orang untuk mengerjakannya. Sementara itu kita tambah aset lagi. Jika hal itu dilakukan secara terus-menerus niscaya sukses akan selalu bersama kita semua (Amin). 

Kalaupun dengan dalil ingin menikmati hasil ngeblog, pasti ada saatnya kalau semua sudah berjalan lancar dan stabil. Mungkin pemikiran seperti ini hanya pantas bagi mereka yang berjiwa pengusaha pastinya. 

Sedikit saja ya berbaginya besok lagi hehe. Oamngantuk bosss, andai punya karyawan pasti sudutpandang.net akan update setiap satu jam sekali. Tapi mohon doanya ya teman-teman semoga blog ini menjadi blog besar kedepannya yang mampu menyuplai kebutuhan para pengunjung, dan mendapatkan kepuasan tersendiri setelah berkunjung kesini. Saya Saliman, pamit undur diri semoga besok kita berjumpa lagi, dadah babay...







Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Dari blog untuk blog"

  1. hihihi, kalo udah nulis dari hati, aku gak bisa protes lagi. Aku sependapat, semogfa blog nya menjadi blog inspirasi banyak orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mas terima kasih atas kunjungnnya dan doanya untuk blog ini

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.