Anda tahu berapa umur pencipta KFC ?, masihkan anda beralasan telat untuk memulai usaha?

Anda tahu berapa umur pencipta KFC ?, masihkan anda beralasan telat untuk memulai usaha?

Anda tahu berapa umur pencipta KFC ?, masihkan anda beralasan telat untuk memulai usaha?-Selamat datang sahabat sudutpandang.net tercinta, bertemu kembali dengan saya Saliman. Malam ini adalah, sengaja saya tidak keluar rumah. Alasannya tentu saja karena tidak ada temannya, selain itu pergi tanpa kekasih dimalah minggu rasanya hampa sekali. Karena diluar sana pasti banyak sekali orang berpasang-pasangan, hemm. 

Nah bagi yang sedang jomblo, atau tidak ada teman yang ngajak jalan mending kita manfaatkan waktu kita untuk menambah wawasan tentunya. Menambah wawasan dapat diperoleh salah satunya dengan cara membaca dan menonton video. 

Kali ini berhubung saya tidak ada acara, dikarenakan kekasih jauh disana tepatnya. Saya akan membuat acara sendiri. hehe beruntunglah orang-orang seperti saya yang sudah mempunyai acara sendiri. 

Apa itu acaranya?

Saya mengisi acara di blog pribadi saya, tentunya di acara sudutpandang.net. Nah bagi yang sedang sendirian dimalam ini, yuk simak acara di sudutpandang.net. 

Pengusaha, pernahkan anda berfikir untuk mempunyai usaha sekalipun anda tidak kuliah, hanya lulus SD, bahkan tidak sekolah sekalipun. Saya rasa berkeinginan menjadi pengusaha tidaklah semua orang mempunyai keinginan berwirausaha/berbisnis. Namun saya yakin semua orang berkeinginan untuk manjadi orang sukses, tentunya sukses yang menyangkut dengan mempunyai uang banyak dan waktu. 

Namun untuk beberapa orang mempunyai tidak sedikit alasan untuk berbisnis, ada yang ingin menjadi PNS biar mendapat dana pensiunan, tidak berbakat dalam bisnis, dan sudah merasa dirinya telat ketika akan memulai sebuah usaha. 

Diartikel ini kita akan membahas alasan tidak mempunyai niat berbisnis karena sudah merasa dirinya telat untuk memulai.

Saya akan sedikit bercerita,

Kolonel Harland Sanders, lahir pada tanggal 9 September 1980, tepatnya di Henryville, Indiana, Amerika Serikat. Selepas dari pensiun dan mendapat $200, beliau putuskan untuk berjalan-jalan keliling Amerika. Beliau saat itu telah berumur 65 tahun, saat sudah bebas tugas. Tapi Kolonel Harland Sanders tidak lantas berhenti sampai disitu untuk mengakhiri hidup. Bagi beliu menciptakan sesuatu yang membuat dirinya selalu dikenang sepanjang masa adalah suatu hal yang luar biasa. 

Diusia 65 tahun, Kolonel Harland Sanders dalam perjalanannya keliling Amerika tak lain hanya untuk menawarkan resep masakannya keberbagai restoran. Tapi apa yang terjadi, penolakan demi penolakan terus dialami beliau. Mungkin bisa dikatakan 10001 penolakan telah Kolonel Harland Sanders alami dalam memperjuangkan resepnya tersebut. 

Dan pada akhirnya beliau dikenal dengan pencipta KFC, hayo siapa yang tidak kenal dengan KFC ?, seluruh warga yang tinggal dikota-kota besar pasti mengenalnya. 

Semoga memotivasi bagi kita semua yang beralasan terlambat untuk memulai. Oleh karena itu fikirkan dalam-dalam dilubuk hati anda yang paling dalam, yakinlah anda pasti sukses. Berkeinginanlah untuk sukses dan semangat untuk mewujudkannya, saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang beruntung didunia dan akhirat nanti, amin. 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda tahu berapa umur pencipta KFC ?, masihkan anda beralasan telat untuk memulai usaha?"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.