Ingin cari cewek, carilah teman cowok terlebih dahulu

Ingin cari cewek, carilah teman cowok terlebih dahulu

Ingin cari cewek, carilah teman cowok terlebih dahulu-Hello kawan, hemmm semakin lama kita tidak berjumpa ya, dikesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai masalah cinta, cie cinta hehe. 

Cinta, memang indah untuk dibahas lebih mendalam dan tentunya tidak akan pernah bosan dengan topik yang satu ini. Karena setiap orang pasti memiliki rasa tertarik terhadap lawan jenisnya.

Biasanya pembicaraan tentang cinta sering kali menjadi topik hangat dikalangan mereka, apalagi bagi seseorang yang baru mengalami masa-masa remaja. Biasanya hal ini dimuali dari masa-masa sekolah menengah tingkat pertama. 

Ini memang cerita pribadi saya bersama teman-teman dulu waktu smp ya, dimana saya bersama teman-teman yang lain suka sekali ngomongin masalah cinta, cinta dan cinta. Sampai-sampai setiap hari dibahas. 

Sebut sajalah Saliman,  Megi, Giri, Danang dan Toro , tokoh-tokoh inilah yang paling sering membahas cewek dan cinta pastinya. Tapi diantara mereka Saliman dan Giri adalah pembahas cinta yang yang mempunyai kedetailan sangat tinggi sekali, bahkan saya rasa didunia ini tidak ada yang seperti kedua orang ini kalau menyukai seseorang. 

Paling saya rasa kalau anda menyukai seseorang dan membahasnya bersama teman-teman waktu kumpul bareng hanya sebatas begini. 

Hal seputar pembahasannya hanya, eh bagaimana, ada kemajuan bersama dia, yang ini cantik tidak, kamu suka sama siapa, dan kira-kira kalau saya menembaknya diterima tidak ya. Sepertinya hanya itu yang bisa diomongin, itupun mungkin tidak setiap hari. Sering-seringnya ya 2x sehari, atau bahkan setiap libur sekolah. 

Tapi saliman dan Giri adalah 2 orang sahabat yang sangat akrab sekali pada masanya, karena hampir setiap hari mencari rumput bersama di sawah untuk kambing dan sapinya masing-masing hehehe. Namun justru pekerjaan seperti yang membuat mereka bersama, yah paling tidak dapat membahas yang namanya cinta haha. 

Mungkin bagi pengunjung yang membaca artikel ini, memang hanya di sudutpandang.net semuanya yang menarik dan unik tentunya. Saliman dan Giri membangun yang namanya "grafik cinta" dimana perkembangan masalah cinta itu dapat terlihat jelas. Tentunya penilaian tergantung dari perasaan mereka berdua terhadap, cewek yang disukai. 

Tidak hanya satu cewek yang mereka sukai, namun masing-masing mempunyai 5 target dan pastinya, nama-nama cewek itu ditulis dan diberi nilai setiap harinya, macam juri x-faktor saja hehe. Nilai-nilai yang dipakai berdasarkan persentase. Setiap harinya  nilai itu berubah, baik menurun ataupun meningkat.  

Hemm cantik belum menjadi patokan terhadap naiknya sebuah nilai, melainkan banyak hal berupa : keramahan, senyuman, dan respon balik cewek yang mereka dekati terhadap Saliman dan Giri. Total ada 10 cewek. 

Hemm itulah sedikit cerita dimasa sekolah menengah pertama  edisi 2005-2008, dimana cinta 99% masih mementingkan kebersamaan jalan bareng dan 1% nya lain-lain.  Tidak seperti sekarang sungguh cepat terlalu dewasa, dan sangat mengerikan, tidak ada lagi yang namanya cinta monyet untuk saat ini, makanya cinta remaja mulai kusam tidak berwarna lagi. 

Nah betapa serunya menyukai seseorang yang sangat berharga bagi kita, rasa yang tidak karuan itu yang akan membuat kenangan indah untuk cinta kita. 

karena ngomongin masalah cinta, admin mau tanya nie, dimalam minggu ini adakah yang membaca artikel terbaru sudutpandang.net , kalau ada tandanya anda jomblo hihi, (bercanda sob, slow). 

Berhubung malam ini adalah malam terindah bagi yang sedang menjalin asmara, malam minggu dikatakan sebagi malam special, ada yang tahu alasannya, kan semua malam itu special tentunya. 

Benar sekali, semua malam itu terasa special apabila pagi harinya itu libur dari aktivitas sekolah, kerja. les dan tugas kenegaraan lainnya hehe. Karena hari Minggu libur (no lembur), tentunya malam minggu merupakan malam yang begitu special untuk berkencan.

Namun bagaimana yang tidak mempunyai pasangan ?

Don't worry bro, anda tidak sendiri hahaha, tapi bukan berarti adminnya jomblo ye hehe. karena malam ini admin sedang berbaik hati. maka sudutpandang.net akan membagikan sebuah tips cinta "cara mendapatkan cewek". 

Cara ini sungguh aman dan nyaman, tentunya alami dan no pelet, no dukun, no smoking hihi. 

Pernahkah anda mau mengapel si cewek dicegat preman desa tempat cewek anda tinggal?, kalau pernah berarti cara anda salah dalam mendapatkan si dia. Kira-kira apa yang salah ya, yuk cari tahu

Kesalahannya, terletak pada ketidak telitian anda dalam mengorok informasi detail si dia, terutama tinggal didesa mana/komplek mana dan pokoknya yang berhubungan dengan lingkungan si dia tinggal. 

Karena ketidak tahuan anda itu, sudah pasti anda tidak dapat membaca medan yang akan anda lalui dan memastikannya berjalan mulus dalam acara ngapel-mengapel hehe. 

Lantas bagaimana si cara yang benar untuk mendekati cewek yang kita incar ?

Tentunya bukan sebatas kita hanya mendekati anaknya dan orang tuanya, namun tetangganya juga sangat penting. Mengapa ? 

Karena orang akan segan dan dengan senang membantu terhadap orang yang sudah kenal. Contoh saya akan sangat mudah sekali untuk membantu anda, apalagi anda sudah kenal dekat dengan saya, mau pinjam sesuatu juga boleh, kecuali uang kkwkwkwkwk ( peace). 

Jadi sebelum anda niat berkenalan dengan si doi, alangkah baiknya anda mempunyai teman cowok dilokasi tersebut. kalau anda mempunyai teman cowok terlebih dahulu, kemungkinan anda tidak perlu meminta bantuan, malah mungkin akan segera dikenalkan oleh teman anda, dan ketika anda ingin mengapel ada preman menghadang, tinggal hubungin teman anda dilokasi setempat, malah mungkin  akhirnya ngopi bareng dan menjadi teman akrab. Banyak teman dong hahaha. 

Haha sungguh menarik bukan dimalam minggu ini membaca beginian, artikel di sudutpandang.net memang special untuk anda. 

Semoga menghibur, dan bermanfaat ya buat kalian semua yang masih mencari pasangan. Semoga menemukan apa yang anda cari, terbaik untuk anda pastinya ya, amin. Saya Saliman, pamit undur diri, mau kencan juga dong, tapi bohong hihi. Bye.......










Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ingin cari cewek, carilah teman cowok terlebih dahulu"

  1. Wah, ini tentunya buat para lelaki nih, hehe, bisa jadi solusi yang belum memiliki cewek, wkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan, bagi yang jomblo bisa mengikuti saran dari sudutpandang.net hehehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.