Orang berjiwa sukses itu selalu mengagumi kekayaan dan kepandaian orang lain

Orang berjiwa sukses itu selalu mengagumi kekayaan dan kepandaian orang lain

Orang berjiwa sukses itu selalu mengagumi kekayaan dan kepandaian orang lain-Sukses adalah keinginan setiap orang, tapi konsisten untuk mencapainya yang tidak dimiliki semua orang, ada saja yang menginginkan hasilnya saja tanpa melalui proses. Tapi memang kebanyakan orang ya begitu termasuk saya sendiri, sebelum belajar dan belajar sehingga mengubah cara pandang saya sendiri terhadap dunia. 

Awalnya memang saya pikir memabangun segala sesuatu yang menghasilkan uang/aset itu mudah. Tapi tanpa kita sadari memang itu mudah, hanya saja butuh waktu yang lama. Karena waktu untuk membangun aset itu sangat lama yang membutuhkan kesabaran extra. 

Jika pandangan anda mengenai hidup ini sangat mudah itu bagus sekali, tapi sebaiknya jangan terlalu meremehkan karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari. Dan jika anda mengganggap hidup ini sangat sulit untuk dilalui, serta anda merasa impian dalam hidup anda sulit untuk dicapai, sebaiknya ubahlah pola pikir kita masing-masing untuk menjadi lebih pecaya diri menuju kesuksesan. 

Dengan banyak membaca buku, membaca web, majalah, nonton berita, itu semua adalah langkah meningkatkan wawasan kita terhadap kesuksesan. Dengan begitu peluang pun akan sangat mudah kita temukan. Dengan adanya peluang, tentu akan menghasilkan uang. 

Nah ketika kita bicara mengenai kesuksesan, tentu saja kita tidak lepas dari yang namanya usaha serta padatnya persaingan. Saking banyaknya saingan terkadang kita akan terhempas kebawah, karena belum terlalu kuat untuk bersaing. 

Dan ketika kita terjatuh, mungkin disinilah bagi orang yang mempunyai jiwa gagal akan putus asa tidak ingin melanjutkan. Saat bersamaan ada teman kita yang sukses dikala kita terjatuh. Sungguh pukulan yang luar biasa. Namun disinilah akan terlihat dengan jelas jiwa sukses sesungguhnya yang dimiliki setiap orang yang ingin sukses. 

Orang berjiwa sukses akan melihat pukulan ini sebagai motivasi, sehingga lebih semangat lagi bangkit dan mencobanya. Meskipun tahu butuh waktu yang lama dan keuletan. Intinya si niatkan niat. 

Dan orang berjiwa gagal akan iri melihat teman kita sukses, dan mempunyai satu juta alasan untuk tidak mengakui ketika teman kita benar-benar telah sukses dengan usahanya sendiri. Misalnya, orang dia bapaknya pembisnislah, bapaknya kayalah, bapknya jendrallah atau mungkin bilang dia bapaknya presiden sekalian. 

Namun sukses tidak ada hubungannya dengan itu semua kecuali usaha continue dan berdoa. Jangan iri kepada mereka tapi kagumilah, jadikan semuanya penyemangat untuk mencapai sukses. Semoga setelah membaca ini anda semakin bersemangat untuk melanjutkan rencana bisnis anda. 



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Orang berjiwa sukses itu selalu mengagumi kekayaan dan kepandaian orang lain"

  1. Nice kata-katanya, dilihat dari judulnya saja, sudah mendorong untuk menuju jalan kesuksesan, namun asal jangan sampai menyimpang jalannya, hehe, nanti nyasar, wkwk..

    Tidak lupa juga memang selalu untuk berdoa, agar segala sesuatu dapat berjalan dengan baik dan semestinya yang diharapkan oleh kita.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas yang penting sukses dengan cara yang baik dan benar seperti tutorial blogger saja mas hehehe. Terima kasih atas komentarnya mas

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.