Apa itu shop&drive ?_mari cari tahu yuk

Apa itu shop&drive ?_mari cari tahu yuk

Apa itu shop&drive ?_mari cari tahu yuk-Selamat siang, selamat beraktifitas. Wah tumben banget ni ada artikel baru disiang bolong, padahal setahu saya sudutpandang.net mengupdate artikel sekitar pukul 21.00 WIB, apakah berarti hari ini adminnya libur ya ?, hemmm.

Hai hai, lagi ngomongin saya ya hee. Maaf membuat kejutan sahabatku, justru sebaliknya hari ini saya tidak sedang libur melainkan sedang masuk kerja. Opsss keceplosan, kerja malah mainan komputer. 

Hemm gimana ya, katanya waktu luang dalam waktu kerja/masih dalam jam kerja harus digunakan semaksimal mungkin untuk memajukan toko, entah menata ualang displai, membersihkan tools, mempelajari hal-hal yang baerkaitan dengan perusahaan, bila perlu belajar managementnya sekalian hehe. 

Tapi saya rasa itu harus dilakukan untuk memaksimalkan jam kerja sekalipun sepi, apa yang bisa kamu lakukan, lakukanlah selama hal itu positif. Nah bagaimana dengan saya ini, perasaan malah mainan komputer tidak jelas. 

Bagaimana ya, kalau menurut saya pribadi ini adalah sebuah kegiatan positif ya, karena alasannya tentu positif juga. Kegiatan yang saya lakukan adalah membuat artikel mengenai perusahaan dimana saya bekerja, dan dimana saya dibayar. Kalau sudah dibayar tidak ada salahnya melakukan sesuatu yang akan membuat perusahaan semakin maju. 

Artikel yang saya buat bertujuan untuk memajukan/membuat perusahaan lebih terkenal lagi dimata publik. 

Branding adalah suatu kegiatan dimana kita mempromosikan diri atau perusahaan untuk membangun image yang baik dimata dunia. Branding juga bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu :

1. Offline/off page
2. Online/On page

Melakukan branding dengan cara offline tentunya sudah pada tahu semua pastinya. Dengan sebar brosur keperumahan, jalan raya, dan apaertement, atapun membagikannya langsung kepada orang-orang terdekat. 

Sedangkan melakukan branding secara online, tentu saja sangat berbeda dengan offline. kita cukup duduk didepan laptop, smartphone, tablet dan gadget lainnya. Dengan melakukan update status, menulis artikel, menyebarkankan gambar dan membuat website mengenai perusahaan, itu semua adalah kegiatan branding online.

Saya rasa semua sudah dapat menilai kegiatanku membuat artikel perusahaan dijam kerja, bukan untuk iseng-iseng namun untuk melakukan branding perusahaan. 

Apa nama perusahaan tempat anda bekerja ?, shop&drive jawabnya. Sudah tahukah kalian semua mengenai shop&drive, jika belum mari kita cari tahu di sudutpandang.net

Shop&drive merupakan sebuah perusahaan ritel yang dimiliki PT Astra Otoparts.tbk dan merupakan ritel otomotif terbesar di Indonesia. Untuk produknya sendiri, shop&drive mengandalkan 3 jenis produk utama yaitu aki, oli dan shock absorber. Yang lebih menarik lagi,  shop&drive mempunyai produk-produk yang terjamin kualitasnya.

Sebut saja untuk jenis produk pertama, aki GS Astra. Di  shop&drive tidak ada yang namanya aki berkode produksi lama, itu artinya  shop&drive menyediakan aki yang benar-benar baru keluar dari pabrikan PT GS Battery Indonesia. Maka dari itu  shop&drive menjamin kualitas akinya dengan garansi sampai 18 bulan. 

Produk kedua, oli yang ada di  shop&drive juga bukan sembarang oli, melainkan oli-oli dengan berbagai brand tinggi seperti : Shell helix Astra, Shell Helix, Castrol, Motul, Mobile 1, dan Pertamina tentunya dengan kualitas terpercaya jaminan Astra. 

Ketiga, Shockbreaker yang ada di  shop&drive juga tak kalah terjamin, karena merk shockbreaker ternama berkelas internasional ini satu-satunya produk shock yang dijual di  shop&drive. KYB yang merupakan produk terkenal, sudah menyuplie beberapa vendor mobil ternama seperti Toyota. Kualitas shock KYB nya juga asli pastinya bukan replika atau palsu. 

Selain dari produk-produknya,  shop&drive juga menyediakan pelayanan yang baik, mulai dari penyambutan yang ramah, pengerjaan yang profesional, layanan ruang tunggu yang bersih/nyaman dilengkapi AC, fasilitas beribadah dan pembayaran tersistem dengan internet sehingga memudahkan para pelanggan untuk mengecek riwayat transaksinya ketika berbelanja di shop&drive. 

Ada satu lagi pelayanan yang sangat mencolok, akan tetapi sangat menguntungkan customer  shop&drive. 

Layanan apa itu ?

Layanan antar dan pasang aki GRATISSS 24 jam. Dengan adanya ritel  shop&drive, mobil anda mogok ditengah malam karena aki, jangan panik panggil saja 15-000-15 seketika team  shop&drive akan segera datang dan mengganti aki mobil anda dengan yang baru. Jadi anda akan tenang saat berkendara kapanpun dan dimanapun. 

Owh iya bagi yang mempunyai smartphone android, aplikasi  shop&drive sudah tersedia di google play. Silahkan mendownloadnya untuk mempermudah anda dalam berkendara. 

Mungkin hanya sebatas itu artikel yang saya buat, kalau ada yang kurang dan perlu diinfokan silahkan berkomentar dibawah melalui kotak komentar. Semoga artikel ini berguna bagi yang mempunyai kendaraan bermotor dan berguna sebagai referensi anda yang ingi berbelanja di  shop&drive

Kntuk melihat promo yang sedang berlangsung klik DISINI






Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Apa itu shop&drive ?_mari cari tahu yuk"

  1. Ini ni pas banget infonya, 2 hari yang lalu mobil saudara mogok dan minta tolong sama bengkel untuk perbaiki, ternyata akinya yang bermasalah, setelah di di cek akinya ternyata ada stempel sohop and drive trus si bengkel nyaranin untuk hubungi nomor telpon yang tertera di stempel, dan gak nyampai 15 karyawan dari shop and drive datang dan mengambil aki yang rusak untuk di ganti yang baru, karena umur belum ada 1 tahun hihi, memang matap. Tapi syarat di ganti yang baru harus rajin servis aki minimal 2 bulan sekali. kalau sempat leat sehari saja, garansi nya hangus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kebetulan sekali rupanya hehee. Iya mas Danu memang untuk aki basah 2 bulan sekali dan aki kering 3 bulan sekali untuk pengecekannya. Semoga bermanfaat bagi yang lain, aki ngadat panggil saja shop&drive melalui 15-000-15

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.