Harga terjangkau Lenovo K4 Note dengan 3 GB RAM dan ANTVR

Harga terjangaku Lenovo K4 Note dengan  3 GB RAM

Harga terjangaku Lenovo K4 Note dengan  3 GB RAM-Welcome again to sudutpandang.net, i hope you are very fine :-D sok sokan bahasa inggris, hii. Emmm okeylah, menyambut bulan ramadhan pastinya banyak dari kalian semua menyiapkan menu makan yang akan disajikan untuk sahur maupun berbuka puasa. Tapi menjelang lebaran, saya yakin sahabat sudutpandang.net banyak sekali yang berkeinginan membeli sebuah produk ponsel dengan harapan smartphone baru dihari yang special. 

Dan hal itu tidak lepas dari produk dengan kualitas bagus tapi harga yang lumayan pas dikantong, dan tentunya dengan segudang fitur andalan. Terus ada gitu smartphone seperti itu, kalau ada mungkin second kali ya. Tenang baby, semua ada solusinya karena saat ini teman-teman semua berada di blog yang sangat tepat sekali. 

Yeah dengan hadirnya produk terbaru dari Lenovo yaitu Lenovo K4 Note semua persoalan akan terjawab. Tidak percaya, mari kita simak ulasannya. Karena Lenovo K4 Note membawa fitur high end tapi harga menengah. Mau tahu, ini dia keunggulannya. 

Harga terjangaku Lenovo K4 Note dengan  3 GB RAM


Full HD 1080

Dengan display full HD Lenovo K4 Note mampu menghadirkan gambar yang sangat halus dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Sedangkan untuk standard mata kita melihat hanya sebatas 326 ppi. kalau sudah mencapai 401 tentunya mata sudah luamyan sulit untuk membedakannya. Kemudian yang akan membedakannya adalah jenis displaynya sendiri. Tapi sepertinya Lenovo K4 Note mengantisipasi akan terjadinya hal itu. karena ukuran pixel sudah sempurna, maka jenis LCD nyapun tergolong premium, yaitu IPS LCD yang mampu menghadirkan gambar secara natural dan memiliki sudut pandang yang luas. jadi ketika teman-teman menonton video dari berbagai macam kemiringan sudut, Lenovo K4 Note tidak akan mengalami perubahan warna. 

Lte

Lenovo K4 Note membawa teknologi jaringan tercepat masa kini, sehingga berselancar didunia maya semakin ngacir tanpa batas dan hambatan. Sehingga proses mengunduh aplikasi dan berbagai macam game menjadi lebih cepat, serta dengan bermain game online juga makin mengasyikan. 

OS terkini dengan Octa-Core 1.3 Ghz Cortec-A53

Lenovo K4 Note terbilang gahar karena dipasok CPU Octa-Core 1.3 Ghz Cortec-A53 dari Mediatek, dengan tipe MT6753, sehingga game-game berat dapat dijalankan dengan cepattanpa menunggu waktu yang lama untuk memuat. Tentunya tidak hanya bagian prosessor yang cepat, tapi juga Lenovo K4 Note membawa chips pengolah grafis yang sangat handal yaitu Mali-T720Mp3. Chips ini mampu memutar game dengan grafis yang sangat tinggi seperti Real Racing 3, Modern Combat, Asphalt 8, Need for speed no limit, GTA dan masih banyak lagi. 

RAM 3 Gb serta ROM 16 Gb 

Sebaik apapun fiturnya, tapi kalau memorinya sedikit untuk apa, iya kan. Oleh karena itu Lenovo K4 Note menyediakan memori internal sebesar 16 Gb serta dapat diperluas sampai 128 Gb. Tidak lupa untuk menjalankan aplikasi dan banyak game sekali gus, Lenovo K4 Note membawa RAM yang tidak tanggung-tanggung sebesar 3 Gb. Saya rasa ini lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

13 Mp dengan double LED flash

Untuk urusan pengabadian gambar, Lenovo K4 Note mempercayakan sensor dengan resolusi 13 MP nya, dan ditemani dual LED untuk memotret dalam kondisi minim cahaya. Untuk hasilnyapun cukup baik, mengingat harga yang ditawarkan sangat terjangkau. 

Harga terjangaku Lenovo K4 Note dengan  3 GB RAM

Free ANTVR

ANTVR merupakan handfree virtual reality seperti yang dipakai Samsung Galaxy S7. Dan untungnya ANTVR ini disertakan secara gratissatu paket penjualan dengan Lenovo K4 Note. Sehingga teman-teman dapat menikmati video dan berasa ada didalamnya,begitupun dengan bermain game seolah-olah menjadi nyata. 

Saya rasa lainnya masih standard sperti kebanyakn ponsel masa kini. Nah bagi anda yang sedang berburu ponsel android tentunya Lenovo K4 Note ini bisa menjadi pilihan tepat ya. Berlimpah fitur, hardware juga  mendukung. Oleh karenanya beli Lenovo K4 Note untuk gaya hidup anda dengan harga yang ramah dikantong. 

Harga: Rp 2.849.000




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Harga terjangkau Lenovo K4 Note dengan 3 GB RAM dan ANTVR"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.