Smartphone samsung dengan layar sAMOLED termurah_Galaxy j2

Smartphone samsung dengan layar sAMOLED termurah_Galaxy j2

Smartphone samsung dengan layar sAMOLED termurah_Galaxy j2-Tak terasa waktu cepat berlalu, hingga aku tidak kau terlewatkan begitu saja. Hemm tampaknya sudutpandang.net melupakan teman-teman ya untuk beberapa hari yang lalu. Biasa agresif untuk artikelbaru, eh malah artikel tidak diperbarui, sekali lagi maafkan ya. Hehe tapi untuk kali ini saya akan membuatkan solusi bagi anda yang ingin membeli hape dengan harga terjangkau namun mempunyai kualitas tinggi. 

Jika benar teman-teman sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau, namun memiliki kualitas yang bagus, jawabannya Samsung untuk smartphone android tentunya. Untuk itu Samsung Galaxy J2 hadir untuk memenuhi kebutuhan mobile teman-teman semua. Apa si yang menarik dari Samsung Galaxy J2 , yuk kita bahas saja. 

Smartphone samsung dengan layar sAMOLED termurah_Galaxy j2

Lte

Lte merupakan kepanjangan dari Long Term Evolution, yang artinya Samsung Galaxy J2  sudah mendukung jaringan internet tercepat pada saat ini layaknya Samsung Galaxy s7, wow amazing tentunya. Karena dengan teknologi Lte, Samsung Galaxy J2  mampu diajak bermain didunia maya dengan kecepatna penuh tanpa halangan, baik untuk browsing, chatting dan main game online bahkan untuk kecepatn upload. 

Quad-Core Exynos 3475

Samsung Galaxy J2  membawa chips Quad-Core Exynos 3475 dengan clock speed 1.3 Ghz Cortec-A7 yang akan mengeksekusi berbagai macam aplikasi dan game dengan baik. Selain itu Quad-Core Exynos 3475 dilengkapi dengan GPU Mali-T720 yang mana grafis Mali cocok sekali untuk bermain game, apalagi ditopang dengan RAM 1Gb serta ROM 8 Gb untuk ruang penyimpanannya. Nah kalau masih terasa kurang, Samsung Galaxy J2  menyediakan slot tambahan mencapai 128 Gb. 

Kamera 5 Mp with LED flash

Dengan Samsung Galaxy J2 teman-teman dapat mengabadikan setiap moment penting dalam hidup hanya dengan satu genggaman. Samsung Galaxy J2 membawa kamera belakang 5 Mp dilengkapi LED flash yang akan membantu teman-teman semua dalam pengambilan gambar minim cahaya. Sedangkan untuk kamera depan, Samsung Galaxy J2  membawa kamera sebesar 2 Mp untuk berselfieria. 

Super AMOLED

Jadi pemikat utama Samsung Galaxy J2, karena sudah mendukung sAMOLED LCD sehingga warna yang dihasilkan sangat tajam dibandingkan ponsel menggunakan TFT LCD. Dan perlu teman-teman ketahui sAMOLED harganya lebih mahal dibandingkan LCD lain seperti IPS maupun AMOLED. Makanya harga smartphone Samsung itu mahal-mahal terutama yang menggunakan layar Super Amoled. 

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy J2, semoga yang ingin membeli smartphone dengan brand tinggi tapi harga terjangkau ya pilih J2, smartphone dengan layar apik. 

Harga : Rp 1.650.000 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone samsung dengan layar sAMOLED termurah_Galaxy j2"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.