Indonesia makin rawan dengan kejahatan seksual

Indonesia makin rawan dengan kejahatan seksual

Indonesia makin rawan dengan kejahatan seksual-Hallo apa kabar Indonesia saat ini, baik-baik sajakah atau adalah masalah dalam hatimu. Kalau ada masalah mari kita cari solusinya bersama, karena kami adalah bagian dari dirimu. Seharusnya semakin majunya teknologi harus semakin maju juga cara pandang kita terhadap hal-hal yang akan merugikan bangsa ini. 

Jika beberapa hari yang lalu terdengar berita yang sangat memprihatinkan, dan kitapun masih berduka akan hal itu, kini ada kasus yang lebih heboh lagi dan tentunya sangat sadis. tiga orang tersangka pemerkosa dan pembunuhan seorang gadis cantik dengan kejih dan sungguh diluar akal manusia/tidak manusiawi. Pembunuhan gadis dengan memasukan gagang pacul kedalam lubang kemaluannya hingga menembus dada, padahal korban masih dalam keadaan setengah sadar (neraka dunia). Bukan hanya itu saja pipi juga ditusuk menggunakan garpu bak daging yang mau disantap saja serta leher dihantam menggunakan pacul sampai tulangnya patah. 

Ini adalah pembunuhan yang begitu kejih, kasihan sekali ceweknya, cewek yang baik hati tapi mendapat cobaan seperti itu. Otak seperti apa yang mereka miliki sehingga mampu berfikiran seperti layaknya iblish, sungguh dunia ini mulai mencapai batasnya. Kejahatan merajalela tapi hukum tiada yang setara. Oh negriku, tunjukan keadilan yang semestinya agar bangsa ini mulai menyadari betapa pentingnya moral yang tinggi. 

Memang benar ketika seseorang mengatakan Indonesia sedang mengalami krisis Ekonomi, tapi itu semua masih bisa diatasi. Tapi hari ini, saat ini krisis moral telah membabi buta dibumi pertiwi, sepertinya akan sulit untuk diatasi. Karena informasi yang begitu cepat menyebar melalui internet, bukan tidak mungkin itu adalah informasi yang banyak mengandung nilai negatif, meskipun hanya sebuah berita. 

Benar sebuah berita yang menginformasikan pemerkosaan misalnya, mungkin akan disebarkan dengan tujuan orang menjadi lebih baik dan menjauhi akan hal itu. Tapi celakanya berita yang dimagsudkan untuk kebaikan, malah sebaliknya menjadi bencana ketika yang melihat anak kecil yang belum bisa memahami isinya dengan baik, dia hanya tahu gambar yang dapat dicontohnya. Tapi memang kenyataanya sekarang di facebook banyak sekali orang-orang masa kini semakin berani mengupload foto-foto yang tidak baik dan mengandung pornografi, iya kalau saya/seumuran saya yang melihat bisa menyikapinya dengan bijak. Sekali lagi, kalau anak-anak generasi harapan bangsa yang melihat bagaimana, mereka belum tahu mana yang baik dan mana yang tidak baik, tentu akan ditiru. 

Sebenarnya ketika sesuatu terjadi mengapa sebaiknya dirahasiakan, karena biar tidak dicontoh oleh orang-orang yang belum tahu dan belum kefikiran akan hal itu. Untuk itu marilah kita bersama-sama membangun kembali moral Indonesia, hati-hati dengan artikel ini karena bagaimanapun ketika orang tidak dapat menanggapi dengan bijak maka celakalah. Kita tidak perlu meyalahkan pemerintahan, media, teknologi dan sebagainya tapi perkuatlah iman kita semua. Jangan salahkan penggoda tapi salahkan yang tergoda, jangan salahkan bendanya tapi salahkan diri kita yang hina

by sudutpandang.net


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia makin rawan dengan kejahatan seksual"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.