Apa yang menjadi alasan kita supaya senantiasa bersyukur dan semangat hidup

Apa yang menjadi alasan kita supaya senantiasa bersyukur dan semangat hidup

Hello apa kabar sahabat sudutpandang.net yang selalu diberi kenikmatan dan kesehatan dalam hidup ini. Kali ini saya akan mencoba menulis kembali sebuah artikel untuk blog sederhana ini, dengan tema bersyukur dan semangat hidup. 

Siapa yang hari ini tidak bersyukur, atau belum tahu caranya menikmati rasa syukur itu. Pasti masih banyak sekali orang-orang didunia ini yang belum pandai bersyukur atau bahkan belum tahu caranya menikmati rasa syukur itu. kalau hanya berkata mungkin semua orang bisa mengatakannya, tapi melakukannya...?, tidak ada seorangpun yang mengetahuinya. 

Lantas apa manfaatnya menikmati dan tahu cara menikmati rasa bersyukur itu bagi hidupku, tanya seseorang. Baik, dengan kita selalu bersyukur pasti setiap langkah dimana kita melakukan aktifitas, pasti hari-hari yang kita lalui akan terasa begitu cepat karena kita terlalu bersemangat. Dengan semangat yang ada pada diri kita, suksespun akan mudah untuk diraih. 

Kesimpulannya dengan bersyukur, hidup kita penuh dengan semangat dan kesuksesan ada pada genggaman anda saat anda bersyukur. Nah kalau sudah begitu, pastilah anda mulai mencari tahu caranya untuk menikmati rasa bersyukur dan benar-benar menikmatinya rasa itu. 

Saya akan belajar dari pengalaman pribadi saya yang mungkin menjadi guru terbaik saya saat ini. Tapi sebelum saya membahasnya, izinkan saya untuk berbicara terlebih dahulu mengenai susahnya menikmati rasa bersyukur kalau tidak tahu caranya, dan ingat menikmati rasa syukur itu tidak hanya dapat diucapkan belaka namun harus diresapi begitu dalam. 

Jujur ambisi setiap orang itu untuk menjadi orang yang sukses dan tentunya selalu dibutuhkan banyak orang banyak. Dengan tercapainya menjadi kaya raya, dermawan, naik haji dan sebagainya mungkin akan membuat orang merasakan itulah nikmat syukur yang sebenarnya. Kalau itu semua si bersifat menyenangkan, pasti orang pandai bersyukur. Tapi bisakan anda bersyukur atau menikmati rasa syukur itu ketika hidup anda sedang kekurangan, dan mempunyai hutang yang banyak, jawabannya adalah bisa. 

Bersyukur dalam keadaan kekurangan itu juga sangat mudah untukuk dilakukan. Caranya ketika anda miskin, cara menikmati syukur adalah dengan anda menyadari bahwa anda masih beruntung mempunyai anggota tubuh sempurna sehingga masih bisa berusaha mencari kesuksesan. Lantas bagaimana bersyukur ketika anggota tubuh kita mengalami kekurangan. Caranya dengan anda melihat, makam yang ada dikuburan dan bersyukurlah anda masih hidup dapat menikmati dunia dan bersujud pada-NYA. 

Bersyukurlah dengan hal-hal yang kita miliki didalam tubuh mungil ini, karena saya yakin 100% anggota badan anda merupakan aset terpenting untuk selalu dapat berhubungan dengan sesama manusia maupun sang pencipta. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang menjadi alasan kita supaya senantiasa bersyukur dan semangat hidup"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.