Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Game seru 2016 Beach Buggy Racing-Selamat datang kembali di sudutpandang.net yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun yang ke 1, tepatnya pada tanggal 16 juni 2016. Untuk menyambut ulang tahun blog ini, sudutpandang.net bakalan menyajikan konten-konten yang menarik, tentunya menghibur pelanggan setia sudutpandang.Net. Dalam rangka menghibur teman-teman semua, kami mempunyai pembahasan menarik seputar game. 

Google play selaku gudang aplikasi android menyediakan banyak sekali game yang bagus dan keren tentunya. Salah satu yang paling terkenal yaitu Clash Of Clans permainan bertema strategi ini mampu membius para pecinta game untuk memainkannya bertahun-tahun, anehnya tidak membosankan. Maka tak heran jika game Clash of Clans menduduki peringkat terata dan terlaris untuk game gratis. Tapi terkadang kita kan bosan juga ya menunggu troop untuk perang, karena menunggu adalah hal yang membosankan bahkan menjengkelkan. 

Dari pada harus menunggu tanpa melakukan apa-apa mending kita sambil memainkan game lain yang berbeda genre, gimana tertarikkah. Yah kalau tertarik, saya akan memberikan satu game menarik, terutama teman-teman yang hoby balapan. Memperkenalkan Beach Buggy Racing, game bertema balapan ini merupakan game yang sangat seru sekali untuk dimainkan. Karena di google store sendiri Beach Buggy Racing sudah diunduh sebanyak 10jt kali, lumayanlah bisa bersaing dengan Need for Speed No Limit. 

Setelah saya mencoba memainkannya, ternyata Beach Buggy Racing tidak seperti yang saya bayangkan dan pasti kecewa diriku ini. Tapi, tapi setelah benar-benar mengunduh dan memainkannya secara langsung, sungguh sangat mempesona bahkan saya sampai ketagihan dengan game Beach Buggy Racing ini. 

Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Dengan ukuran yang lumayan kecil Beach Buggy Racing membawa grafis yang menawan dan permainan yang seru dan unik tentunya. Filenya sendiri sekitar 84 Mb, cukup terjangkaulah dimainkan di smartphone kelas menengah keatas. 

Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing sendiri mempunyai banyak sekali jenis permainannya, mulai dari Quick Race, Championships dan career. Disetiap jenis pertandingannya, game ini menggunakan bintang untuk tiket pertandingan, jumlah maksimum ada 8 (lihat pada gambar atas dipojok kanan atas. Selain itu sebelum bertanding, teman-teman harap persiapkan kendaraan beserta drivernya. 

Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing juga menyediakan lintasan yang begitu bagus, dan tentunya sangat menantang. Seperti Misty Marsh merupakan lintasan dirawa dengan banyak buaya, pokoknya seru abis teman-teman. Kemudian Red Planet lintasan diluar angkasa dengan grafitasi yang sangat rendah, sehingga mobil akan sulit sekali menapak dilintasan ini. Dan Blizzard Vale merupakan lintasan yang ngeselin, karena banyak sekali tikungan tak terduga. 

Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing juga menghadirkan balapan sangat unik sekali banyak binatang seperti ayam, buaya, kepiting hadir dijalanan, dan bisa ditabrak. Kemudian untuk rintangannya, tentu saja banyak pohon yang menghadang ditengah tikungan tajam, bahkan rumah juga bisa ditabrak. Beach Buggy Racing selain banyak rintangan juga mempunyai jurus andalan berupa petir, angin, musik dan banyak lagi. kalau yang pernah main Nascar Rumble di PS 1 pasti tahu kira-kira seperti itulah permainannya, bedanya Beach Buggy Racing sedikit lebih funny dan santai bahkan lucu. 

Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Nah sebelum bertanding alangkah baiknya teman-teman meningkatkan performa mobil, dengan gold yang teman-teman miliki. Sebelum bertanding teman-teman diharuskan memilih mobil dan memilih pengemudinya, tapi jika kalian belum memiliki mobil baru tentu akan menggunakan mobil bawaan. 

Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Mungkin setelah teman-teman semua menyiapkan mobil andalan untuk balapan, kini saatnya teman-teman meniti karier di Beach Buggy Racing dengan menaklukan lawan-lawan dan menjadi pemenang tentunya. 

Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Ayo buruan penuhi setiap levelnya untuk menjadi yang baik. Namun jangan meremehkan ya, soalnya game ini lebih susah sibanding Asphalt 8 maupun Real Racing, untuk grafis tentu tidak kalah dengan kedua game tersebut dweh percaya sama saya hehe. 

Game seru 2016 Beach Buggy Racing

Semoga terhibur ya teman-teman semua dengan game asyik ini, cobalah unduh pastih teman-teman tidak akan pernah berhenti main kalau belum menaklukannya. Beach Buggy Racing, Racing banget :-D


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Game seru 2016 Beach Buggy Racing"

  1. Halo sudutpandang, lama tidak berkunjung disini lagi, lumayan buat ngisi waktu nih, karena saya juga suka game balapan, namun tidak sesenang dulu jika dibandingkan dulu dengan sekarang ini, tapi sebagai hiburan, boleh lah, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mas Jeffry, iya saya juga lagi belum begitu fokus dengan sudutpandang.net karena sibuk hehe. Emmm ya game balapan memang seru untuk dimainkan gan, coba gan heheh pasti langsung suka lagi

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.