Bisnis pulsa solusi cerdas bagi anda yang ingin mandiri dari uang hasil sendiri

Bisnis pulsa solusi cerdas bagi anda yang ingin mandiri dari uang hasil sendiri

Bisnis pulsa solusi cerdas bagi anda yang ingin mandiri dari uang hasil sendiri-Hi sahabat bloggerpreneur dan enterpreneur, kita berjumpa lagi disini bersama Saliman dalam acara sudutpandang.net mengupas tuntas yang ada didunia ini hehe, bercanda tapi serius. Wah bagaiamana si ini, hemmm ya magsudnya kita bahas ini dengan tenang dan senang pastinya. 

Okey mari kita mulai saja ya, mengapa kita harus berjualan pulsa sedangkan untung yang didapat hanya berkisar Rp 1.000 sampai Rp 2.000, sedangkan yang disebut bisnis itu harus untung besar dan banyak, apakah dengan jualan pulsa itu menguntungkan dan dapat dijadikan penghasilan pokok yang menjanjikan. 

Hemmm beberapa orang mengatakan demikian dan beranggapan berjualan pulsa itu adalah sampingan saja yang penghasilannya hanya receh semata. Tapi ketika anda membaca artikel ini, sudut pandang anda akan berubah 360 derajad. Mengapa ?, yuk mari kita simak lebih dalam. 


Pertama-tama saya minta anda menggunakan rumus pengusaha sukses yaitu "untung kecil kali banyak", setelah itu anda harap ingat kembali kalimat ini "segala sesuatu yang ditekuni pasti akan menghasilkan". Tanamkan dalam hati kalian semua kedua kalimat tersebut karena memang keduanya saling berhubungan untuk menuju sukses. 

Yang pertama, kita untung kecil itu tidak masalah yang penting dikali banyak. Saya mau tanya, suplier dengan ritel itu kalau masalah untung per produk besar mana ?, tepat besar ritel tapi mengapa mobil yang punya ritel avanza sedangkan yang menjadi suplier Innova. jawabannya adalah karena suplier walau untung kecil tapi dia menyuplai banyak ritel, sedangkan ritel mengandalkan pengunjung yang datang untuk membeli produknya dan pastinya tidak akan laku sebanyak suplier. kalaupun ritel mampu menjual banyak produk bahkan 1 hari habis, suplier akan jauh lebih banyak lagi karena permintaan ritel meningkat pesat. 

Yang kedua adalah ketika anda sudah mempunyai memikiran sukses untung sedikit kali banyak, selanjutnya niatkan niat anda untuk mengembangkan dan memperbanyak nilai transaksi bisnis anda. Jika hari ini anda menjual pulsa sebanyak 20 transaksi, maka 20x1.500 = 30.000 itu baru 20 transaksi. kalau begitu semakin kedepan anda harus membuat sebuah target yang bisa dicapai, misal 50 transaksi dan saya yakin anda bisa. Buatlah target yang tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil, sehingga kemungkinan berhasil besar, karena anda melakukannya dengan penuh semangat. 

Selain itu bisnis pulsa sangat penguntungkan, anda tidak perlu takut untuk rugi karena tidak akan basi dan kadaluarsa. Kalaupun memang terpaksa tidak laku anda dapat memakainya sendiri. Bayangkan jika anda membeli pulsa di konter pasti harganya lebih mahal dibanding ngisi sendiri, karena bagaimanapun anda akan selalu membutuhkan pulsa bukan. Untuk itu cobalah anda untuk mulai berbisnis walau dimulai dari yang kecil. Namun ketika anda mampu mengelola bisnis kecil maka bisnis besarpun anda pasti sanggup untuk mengelolanya, karena hanya tambah nominalnya saja. Ibarat memasak 1 piring hanya membutuhkan 3 cabai, berapa banyak cabai yang dibutuhkan untuk 100 piring, saya rasa itu sangat mudah. Begitulah bisnis, kita kuasai prosesnya dahulu dengan memulai yang terkecil. 

Semoga artikelnya bermanfaat ya, jangan bosan-bosan untuk mengikuti artikel sudutpandang.net selanjutnya ya, karena akan banyak sekali yang akan kita bahas. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan tutur kata, itu semua demi kebaikan kita bersama agar tidak takut untuk mencoba hal baru. Jadikan pengalaman sebagai guru pribadimu. Salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bisnis pulsa solusi cerdas bagi anda yang ingin mandiri dari uang hasil sendiri"

  1. Setuju mas, bisnis pulsa memang kelihantannya di pandang sebelah mata, tapi bisnis ini dapat membantu keuangan keluarga apabila sudah berkeluarga, dan juga bisa membantu keuangan jajan jika masih pelajar contohnya saya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang bisnis pulsa menjanjikan mas, selain simple dapat dikerjakan dimana saja termasuk dirumah. Nah itu dapat tambahan uang jajan dari jualan pulsa, positif pastinya gan hehhee

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.