Menjadi karyawan hanya untuk mencari modal_jiwa bisnis belum ada modal

Menjadi karyawan hanya untuk mencari modal_jiwa bisnis belum ada modal



Menjadi karyawan hanya untuk mencari modal_jiwa bisnis belum ada modal-Selamat malam sahabat sudutpandang.net yang kami sayangi, hari ini kita akan membahas seputar dunia bisnis dan wirausaha. Bagi anda yang mempunyai jiwa bisnis tentunya akan sangat suka sekali dengan artikel ini, karena dengan membaca artikel di blog ini akan menambah cara pandang kalian semua. 

Tentunya banyak sekali ya artikel yang membahas tentang keunggulan berwirausaha, dibandingkan terus bekerja menjadi karyawan. Memang siapa si yang tidak mau sukses dengan memulai berbisnis, dan siapa juga yang ingin menjadi karyawan terus menerus. Oleh sebab itu sudutpandang.net akan selalu mengerti apapun keadaan dan yang anda rasakan maupun anda fikirkan. Pasti yang anda rasakan dan fikirkan adalah ingin menjadi pengusaha atau berbisnis tapi belum ada modal, benar tidak ?

Kalau itu yang anda rasakan solusinya sangat mudah bagi anda, namun  tentunya harus mempunyai niat yang kuat dan bersungguh-sunggu. Karena dengan memiliki tekad yang kuat apapun dapat terwujud karena bersedia bekerja keras. Maka itu menjadi karyawan atau ikut dengan orang saya rasa itu tidak masalah, selagi itu bukan impian yang tertinggi anda. karena jika itu impian atau cita-cita terakhir anda, sungguh malang sekali hidup anda karena anda mempunyai sudut pandang yang sempit. 

Menjadi karyawan memang enak segala tunjangan, thr, jaminan ada, namun kapan saja anda dibutuhkan boss juga harus selalu ada bukan. Bayangkan anda sedang berlibur dengan keluarga, tiba-tiba ada sesuatu yang mendadak dan anda harus berangkat ngantor, hemmm rasanya mau marah tapi tidak berani. Tapi bukan berarti menjadi pengusaha itu santai dan damai. Justru sebaliknya menjadi pengusaha itu seperti mengendarai mobil manual yang apa-apanya harus selalu diatur sendiri, mulai dari jaminan hari tua, thr, jaminan kesehatan hingga uang untuk operasional harian. Tapi disini anda akan happy, kenapa?, karena anda selalu semangat menjalaninya. Siapa si yang tidak semangat membangun istananya sendiri, kalaupun tidak semangat membangun istana sendiri apalagi semangat untuk membangun istana orang lain. 

Jadi kesimpulannya tidak masalah anda menjadi karyawan, namun tujuannya untuk membangun aset usaha dan bisnis anda. karena mencari modal sendiri untuk membangun usaha sendiri itu rasanya sangat puas sekali, diabndingkan harus meminta kepada orang tua tidak berasa bagai sayur tanpa garam. Kalian masih muda, teruslah berkarya dan berwirausaha sebelum tanah ini dikelola oleh negara tetangga. 

Hari ini mungkin cukup sekian, karena waktunya sangat mepet sekali. Dilain kesempatan kami akan membahas sesuatu yang lebih menarik lagi pastinya berguna bagi kehidupan anda. Silahkan bergabung dengan blog ini dengan join site bersama sudutpandang.net agar dapat mengikuti update terbaru dari kami. Okey saya Saliman, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dan kunjungannya tentunya. 




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Menjadi karyawan hanya untuk mencari modal_jiwa bisnis belum ada modal"

  1. harus pandai memanajemen keuangan jika ingin mempunyai bisnis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, itu salah satu modal utama selain mental untuk memulai bisnis, karena dengan mempunyai sistem management yang baik pastinya membuat suatu usaha akan bertahan lama

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.