7 tokoh animasi paling keren/cool dalam film Naruto

7 tokoh animasi paling keren/cool  dalam film Naruto


7 tokoh animasi paling keren/cool  dalam film Naruto-Selamat malah sahabat sudutpandang.net yang selalu dihati semoga sehat selalu ya karena hari ini sudut pandang membuat artikel entertainment untuk teman-teman semua. Apa itu ?, pastinya anime dong hehe, karena saya paham betul anime merupakan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan mulai dari bayi sampai aki-aki hehe. 

Berbicara tentang anime tentunya sangat banyak sekali tokoh-tokoh yang sangat keren dalam film tersebut. Sebenarnya tidak selalu tokoh utama yang keren, namun tokoh-tokoh antagonispun banyak sekali yang mempunyai banyak fans karena cool. 

Nah malam ini saya akan membahas tokoh-tokoh dalam film kartu (cartoon) yang sangat cool yang tentunya sangat mempesona dari beberapa film animasi terkenal. Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk mari kita simak ulasan berikut.

Daftar tokoh animasi paling keren/cool yang mungkin membuat anda terispirasi 

1. Uchiha Itachi



Uchiha Itachi menjadi salah satu tokoh yang sangat cool dalam film Naruto serial manga yang diciptakan oleh penulis terkenal Masashi Kishimoto asal Japan. Uchiha Itachi sendiri bukan menjadi tokoh utama namun mempunyai peranan penting dan mampu mencuri perhatian para penonton. Betapa tidak dengan jutsu-jutsu yang kuat membuat Uchiha Itachi semakin keren dan tidak mudah dikalahkan oleh lawannya. 

Dengan kekuatan mata yang dimilikinya, Uchiha Itachi menjadi salah satu tokoh terkuat dalam film Naruto. Mangekyou sharingan milik Uchiha Itachi mampu membangkitkan Susanoo dan amaterasu, kedua jutsu ini memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan lawannya. Bukan sekedar kekuatan ninjutsu, tapi taijutsu dan genjutsupun dikuasainya, sehingga Uchiha Itachi tidak takut dengan siapapun dan hanya rela mati ditangan adiknya yaitu Sasuke. 

Belum cukup untuk menggambarkan sosok Uchiha Itachi  kalau tidak menyandang kegeniusan dan kepandaian yang dimilikinya. Karena pada umur 10 tahun saja Uchiha Itachi telah dipilih untuk menjadi pasukan anbu, bahkan pelajaran diakademi saja dibilang sangat mudah tidak ada yang dapat diambil dari situ. Pemikiran/analisa yang dimiliki Uchiha Itachi hampir sebanding dengan Sikamaru, powernya hampir sebanding dengan Madara, dan kecepatannya sepadan dengan Hyondahime. Tidak pernah bertingkah konyol, selalu dingin dan tenang setiap menghadapi masalah. 

2. Uchiha Sasuke


Uchiha Sasuke bisa disebut menjadi tokoh kedua dalam film Naruto, karena mereka selalu bersaing dalam mencari kekuatan dan selalu berteman sampai akhir. Uchiha Sasuke merupakan adik dari Uchiha Itachi, tak heran jika sang kakak terlalu menyayanginya. Namun dibalik rasa sayang tersebut sang kakak menanamkan kebencian yang mendalam dihati Sasuke agar selalu membenci dirinya, hal itu ia lakukan semata-mata hanya untuk membuat adiknya selalu hidup dan terus bertambah kuat. 

Pada akhirnya terjadilah pertempuran antara Uchiha Sasuke dan Uchiha Itachi, dan akhirnya sang kakakpun mengalah dan memberikan kekuatannya kepada Uchiha Sasuke sebelum meninggal. Setelah mengetahui hal yang sebenarnya Uchiha Sasuke menyesal karena selama ini telah membenci sang kakak. 

Dan setelah Uchiha Sasuke mendapatkan kekuatan dari Uchiha Itachi terlebih menggunakan mata sang kakak, Uchiha Sasuke semakin kuat dan mempunyai jutsu yang hampir sama dengan sang kakak. Hal itu dilakukan karena mata Uchiha Sasuke mulai kehilangan cahayanya akibat terlalu sering menggunakan Sharingannya. 

Disisi kekuatan yang dimiliki, Uchiha Sasuke terkenal dengan ketampanannya sehingga tokoh ini menjadi pusat perhatian para wanita. Bukan hanya difilmnya saja, bahkan didunia nyata kalau cewek disuruh memilih tokoh mana yang disukai dalam film Naruto, sebagian besar jawabnya pasti Uchiha Sasuke. Selain tampan, Uchiha Sasuke juga dinilai cerdas dalam menganalisa, walau dalam setiap pertarungan kadang mudah terbawa emosi. Uchiha Sasuke juga dinobatkan sebagai sebagai salah satu tokoh terkuat di film Naruto. 

3. Kakashi Hatake


Kakashi Hatake merupakan pemimpin dalam team 7 yang mana anggotanya Naruto, Sasuke dan Sakura. Kakashi Hatake juga dikenal sebagai ninja peniru dengan kemampuan mata Sharingan yang diberikan oleh Uchiha Obito sewaktu perang dunia ninja ke 3. Dengan mata kirinya tersebut, Kakashi Hatake mampu meniru jurus lawan dengan sangat mudah. Bukan hanya dapat meniru saja, melainkan Kakashi Hatake juga mempunyai Chidori yang dapat membunuh musuhnya. 

Menilik kepribadiannya, Kakashi Hatake adalah tipe orang yang sangat cool karena jarang sekali bercanda. Tapi tetap asyik jika sedang berlatih dengan murid-muridnya. Dikenal sebagai guru killer, Kakashi Hatake selalu mendidik muridnya dengan berbagai kreatifitas yang tinggi dan mengutamakan teman. Karena melanggar aturan itu sampah, tapi meninggalkan teman itu lebih dari sampah. Disini kita dapat memahami bahwa pertemanan itu sangat penting untuk menghadapi berbagai rintangan hidup. 

Untuk kepribadiannya sendiri, Kakashi Hatake merupakan ninja yang sangat genius walau power yang dimiliki tidak terlalu dahsyat, tapi Kakashi Hatake merupakan salah satu pemeran penting dalam film Naruto. Sifatnya yang arif serta bijaksana, mampu memimpin team dengan baik. 

4. Uchiha Madara


Uchiha Madara merupakan ninja senior dan tentunya sangat kuat, karena memiliki mata mangekyou sharingan yang luar biasa. Dengan kekuatan matanya itu, Uchiha Madara mampu membangkitkan Susanoo sempurna, namun anehnya dengan kekuatan yang dimiliki, Uchiha Madara tidak pernah sekalipun mengalahkan hokage pertama semasa hidupnya. Padahal Uchiha Madara mampu juga untuk mengendalikan musang ekor 9. Tapi secara totalitas, Uchiha Madara merupakan ninja terhebat karena mampu hidup hingga ke era dimana Naruto lahir bahkan sudah remaja. 

Uchiha Madara mempunyai sifat penyayang, bahkan saking sayangnya sampai menimbulkan kebencian didalam dirinya sejak adik tercintanya meninggal. Uchiha Madara menjadi haus akan kekuasaan dan pertempuran. Saya sendiri menilai Uchiha Madara itu mempunyai sisi baik, walau caranya yang kurang tepat. Tokoh ini juga mendapat fans cukup banyak, bahkan teman dekat saya sendiri yang menyukai Uchiha Madara karena kekuatannya yang super mantab. 

5. Yondaime


Ayah dari Naruto ini nampaknya juga memiliki penggemar yang sangat banyak, namun tentu masih kalah banyak dengan anaknya. Tapi soal coolnya tentulah sang ayah yang lebih berpengalaman. Kilat kuning, itulah julukan yang pas bagi  Yondaime karena ninja ini mempunyai gerakan yang sangat cepat bahkan tercepat dikelasnya. 

Bukan hanya itu,  Yondaime juga termasuk kategori ninja genius seperti Kakashi. Kebijakan dalam cara pandangnya membuatnya menjadi Hokage dan melindungi desa dengan penuh tanggung jawab. Rela berkorban demi sang anak, itu merupakan contoh orang tua yang sangat mencintai anaknya. Dapat menjadi suri teladan dimasa depan. 

6. Naruto


Tokoh utama yang bertingkah kocak ini sebenarnya sangat keren jika sedang serius, tapi Naruto sendiri walau tidak setampan dan secool Sasuke, tapi bagiku Naruto adalah inspirasi bagi saya untuk selalu mandiri dan selalu bekerja keras untuk menggapai semua impian. Karena dari kecil kehidupan Naruto sangat menyedihkan, tidak mempunyai orang tua dan selalu dihina dan jauhi oleh masyarakat sekitar. 

Walau tahu ia selalu dibenci, tapi semangatnya untuk tetap berjuang untuk mewujudkan mimpinya selalu ada. Hidupnya keras dengan penuh penderitaan, berjuang dari bawah untuk menjadi yang terkuat. Ibarat kesuksesan butuh proses. Selain Naruto membutuhkan proses untuk mencapai impiannya, dia juga sangat menghargai teman-teman yang membantunya. 

Tokoh utama ini tentunya mempunyai banyak sekali fans, karena tingkahnya yang selalu riang dan menghibur, bahkan tidak jarang membuat kita tertawa karena tingkah konyolnya. Anaknya yang bodoh selalu menjadi ejekan para teman sekelasnya, namun Naruto menanggapinya dengan senang hati. Naruto inspirasi yang akan membuat kita belajar banyak arti kesuksesan dan perjungan. 

7. Boruto


 Boruto merupakan anak hokage ke 7, kemampuan dalam menarik minat penontonpun sangat banyak, sampai-sampai mempunyai acara sendiri yaitu "BORUTO naruto the movie".Disini  diceritakan kisah  Boruto yang sangat membenci ayahnya karena tidak ada waktu untuknya, dikarenakan sibuk mengurus desa.  Boruto tidak mau tahu dan menjadi egois bahkan dalam mendapatkan kekuatan melalui sebuah alat cakra. Hingga pada suatu ujian chinin,  Boruto didiskualifikasi, hal itu membuat kebencian terhadap ayahnya bertambah. Mau tahu cerita lengkapnya, segera nonton filmnya ya hehehe. 

Itulah ke 7 tokoh yang mempunyai karakteristik dan mampu mencuri perhatian penonton. Dengan begitu, tentukan pilihanmu sekarang juga, kalau saya ya pasti Uchiha Itachi makanya saya tempatkan yang pertama hehehe. Semoga artikelnya menghibur, jangan lupa ikuti blog saya ya untuk artikel selanjutnya. 














Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "7 tokoh animasi paling keren/cool dalam film Naruto"

  1. Jika menurut saya pribadi, saya sangat suka karakter Naruto yang menonjolkan diri dengan semangat dan pantang menyerah, dan juga karakter Sasuke yang cool dan jenius.. :) Ambil yang positif, positive thinking.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mas Jeffry suka dengan naruto juga ya hehehe, kirain tidak suka hahahahha

      Yah pokoknya banyak sekali pelajaran yang bisa kita petik dari cerita kehidupan Naruto walaupun hanya tokoh animasi

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.